Sabtu, 13 Februari 2016

Jasa Seo Melayu Medan Deli

Jasa Seo Melayu Medan Deli # Profesional seo, terbaik, top, terkenal, termurah dan ternama di Indonesia dan menjadi kebanggaan di Kota Medan sekitarnya, itulah tujuan kami membuat, mendirikan dan sekaligus mempromosikan layanan jasa seo ini melalui media internet online. Ada kebanggaan tersendiri bagi orang-orang yang memiliki website/blog, dimana situs kesayangannya bisa bertengger dan menduduki posisi puncak di halaman satu google. Memang bukan urusan dan perkara yang mudah untuk bisa mewujudkan keinginan dimaksud, karena kita harus disibukan dengan rutinitas mengurusi optimasi atas seo on page dan juga seo off page yang sangat menguras pikiran, tenaga, waktu dan juga uang. Wajar memang, karena bila tidak dilakukan update secara berkala, maka kondisi website/blog kita akan kering kerontang dan mati pelan-pelan karena tidak ada satu orangpun pengunjung (visitor) yang datang berkunjung dan melihat atau membaca konten-konten kita. Sementara seo yang baik harus didukung oleh keberadaan trafik pengunjung setiap harinya.

Jasa Layanan Seo Profesional Termuda Dari Anak Asli Melayu Medan Deli Sumatera Utara Indonesia

Belum lagi kita diwajibkan untuk terus belajar dan memahami kecenderungan dari alam revolusi algoritma seo yang rutin diupdate atau dilakukan oleh seluruh operator mesin pencari, sehingga sedikit banyaknya membutuhkan jasa profesional dari seseorang ahli seo terpercaya dan pakar seo top kebanggaan Indonesia, khususnya untuk Kota Medan. Lahirnya para praktisi muda jasa seo seperti jasa seo melayu medan deli ini, adalah dalam rangka memberikan bantuan termudah dan advis-advis yang cepat dan tepat untuk meningkatkan daya saing website/blog terhadap keyword (kata kunci) tertentu yang menjadi target pencapaian yang harus di raih oleh sebuah website/blog dengan cara mudah. Tidak hanya itu saja kehadiran jasa seo melayu medan deli yang kami berikan ini, baik yang dilakukan oleh kaum termuda maupun kaum tertua adalah untuk menciptakan berbagai maha karya bidang dunia seo, dalam mewujudkan prestasi gemilang, khususnya dalam perwujudan dunia internet marketing modern.

Muncul pertanyaan, sudah berapa banyakkah hasil karya yang anda ciptakan dari usaha layanan jasa seo dalam menunjang kegiatan dunia internet marketing? Atau seberapa banyakkah visitor yang berhasil anda datangkan ke sebuah website yang merupakan klien jasa seo anda? Inilah pertanyaan tantangan yang sangat krusial dan harus dijawab dengan memberikan bukti-bukti dan karya nyata.

Timbulnya pertanyaan diatas sengaja kami munculkan, mengingat salah satu faktor pengukur untuk membuktikan layanan jasa seo yang benar-benar profesional, terbaik, top, terkenal dan ataupun ternama, yang dilakukan oleh ahli seo dan atau pakar bidang seo yang dilakoni oleh kaum termuda dan tertua di dunia internet marketing, sehingga layanan jasa seo yang anda berikan benar-benar membuktikan anda seorang yang ahli, master, guru, tukang, dewa dan atau pakar seo.

Jujur saja, setiap perusahaan berbasis bisnis online yang telah memakai layanan jasa seo wajar menginginkan agar website/blognya mempunyai tingkat popularitas yang tinggi di mesin search google dan senantiasa kebanjiran ribuan unique visitor (uv) setiap harinya, karena memang untuk hal tersebutlah digunakan atau dimanfaatkan layanan jasa seo profesional yang dilakoni oleh kaum termuda dan tertua.

Namun tahukah dan pernahkah anda berpikir, bagaimana cara seorang ahli dan pakar seo bekerja memberikan layanan jasa seo untuk bisa mewujudkan cita-cita setiap kliennya seperti yang telah kami sebutkan diatas? Serta teknik, formula dan strategi apa saja yang harus dilakukan, diterapkan dan dipenuhi agar sebuah web/blog bisa menjadi jawara atau juara 1 (pejwan) di halaman google? Nah, simak penjelasan kami dari team jasa seo melayu medan deli, sebagai berikut:

1. Tindakan pintar untuk memilih url domain yang cocok dengan kata kunci target;
Tindakan langkah pemilihan nama alamat url domain, merupakan strategi unggulan yang pertama-tama sekali harus dilakukan dengan cepat dan tepat, karena nama url domain sangat berpengaruh terhadap daya saing dan kinerja keyword website di halaman google. Tidak hanya itu saja, usia atau umur sebuah website juga mempunyai peran besar yang sangat berarti untuk bisa mengungguli dominasi kata kunci (keyword) sejenis yang banyak datanya tersimpan di serp mesin pencari yang berasal dari website lain.

Batasan umur atau usia website yang baik, berdasarkan syarat dan standar seo google adalah antar 3 sampai 6 bulanan. Artinya, tindakan-tindakan seo positif dalam kurun waktu tersebut harus secara berkala dilakukan, agar website semakin menunjukkan taringnya dalam melakukan serangan gebrakan terhadap seluruh kata kunci tertarget yang sudah ditanamkan dalam banyak konten artikel seo yang telah diterbitkan di web. Waktu 3-6 bulan tersebut adalah juga merupakan tenggang waktu update sistem teknologi yang dalam hal ini adalah memperbaruhi algoritma mesin pencari yang secara berkala rutin dilakukan oleh google. Karena itu, setiap 3-6 bulanan sekali terjadi perubahan secara menyeluruh (global) terhadap seluruh posisi ranking website di mesin pencari google, dimana akibatnya posisi sebuah web/blog bisa naik atau malahan jadi turun, serta bisa juga hilang selamanya dari halaman pencarian google karena terkena finalti berupa sandbox.

Namun, apa yang kami kemukakan diatas adalah merupakan waktu normal atau alami. Ada sebuah teknik seo yang instan dan top agar sebelum usia/umur web/blog matang, web anda bisa secara cepat menduduki ranking halaman 1 google, yaitu dengan cara banyak-banyaklah membuat konten artikel seo yang menarik dan berkualitas, dan kalau sanggup setiap 1 hari anda menerbitkan 2 atau 3 konten artikel seo selama 2 bulan penuh tanpa henti, serta jangan lupa agar mengkolaborasikannya dengan menyebarkan link url web dan atau artikel seo anda ke berbagai web dan juga media sosial (seperti facebook, twitter, dsb), tapi tindakan menyebarkan link ini perharinya hanya cukup 10 link saja ke web yang berbeda-beda. Niscaya, pasti bisa nangkring cepat di page #1 (one).

2. Rajin menulis artikel postingan asli dan berkualitas serta standar seo friendly;
Artikel atau konten adalah raja seo. Jadi agar website/situs anda bisa unggul di mesin pencari google, perbanyaklah membuat konten artikel yang standar seo dan segeralah terbitkan di web anda. Artikel seo bisa berupa tulisan, gambar dan juga video inilah nantinya sebagai energi atau tenaga tambahan untuk memancing visitor datang membaca dan atau melihat artikel-artikel seo yang anda buat. Semakin banyak visitor yang berkunjung ke web anda, maka semakin baik pula posisi seo rank page google anda. Karena itu, berlomba-lombalah membuat artikel seo yang menarik dan berkualitas yang isinya sangat terpercaya untuk dijadikan referensi bagi para pembaca.

Jika anda tidak memiliki kemampuan untuk merangkai kata menjadi sebuah artikel seo tulisan yang bermanfaat dan terpercaya, maka segeralah mencari orang yang mau membantu anda untuk membuat artikel seo, dan bila perlu bisa juga dengan memakai jasa penulis artikel. Tapi, satu hal yang perlu ditekankan bahwa artikel seo yang baik dan benar haruslah merupakan tulisan asli atau original (bukan hasil contekan atau copy paste milik website lain). Karena nanti bila google tahu, web/situs anda bisa kena teguran dan bahkan mendapatkan sanksi berat.

3. Gunakan template yang simple dan standar;
Saran kami dari jasa seo melayu medan deli, gunakanlah template yang simple, karena semua jenis template yang cuma-cuma disediakan oleh layanan hosting anda adalah pasti sedikit banyaknya telah memenuhi standar seo friendly yang berkualitas. Jadi kalau anda tidak ada memiliki anggaran untuk membeli template premium, anda tak perlu stres, risau atau putus asa. Template simple ini juga tidak kalah hebat untuk bisa bersaing dengan template-template kelas premium, yang terpenting adalah kenyamanan dan akses kecepatan visitor untuk menjelajahi seluruh isi halaman per halaman blog/web anda. Kemudian, jangan sering gonta-ganti template karena sangat beresiko dan berdampak nyata terhadap indeks yang akan dilakukan oleh mesin pencari (search engine) terhadap situs anda. Pilihlah template simple yang enak, menarik, elegant di pandang mata, itu saja telah cukup agar seo mempunyai daya saing yang hebat.

4. Memakai kosa kata dan bahasa yang baik dan benar;
Jangan anggap ringan dengan penggunaan kosa kata dalam setiap konten artikel yang anda buat, karena itu gunakanlah bahasa yang baik dan benar, serta sopan dan santun, sehingga setiap visitor yang sedang membaca konten artikel seo di web anda akan cepat paham, yang mana hal ini akan dapat memberikan nilai positif bagi web klien anda. Oleh karena itu, biasakanlah menggunakan kosa kata, bahasa yang sopan santun dalam seluruh artikel tulisan seo anda, ataupun ketika anda berkomentar pada web lain dan juga pada media sosial. Hindari juga terhadap adanya tindakan atas kesalahan pengetikan/penulisan, karena hal ini dapat berakibat cukup fatal terhadap indeks yang dilakukan oleh google. Bila belum mahir benar, saran kami dari jasa seo melayu medan deli, jangan ragu untuk bertanya kepada orang-orang yang ahli atau pakar dalam penggunaan kosa kata atau bahasa ini.

5. Bertanya kepada para ahli dan pakar webmaster;
Anda tidak perlu malu dan ragu untuk bertanya ke para webmaster web/blog, karena di internet telah banyak bahasan ataupun ulasan yang diberikan oleh para ahli atau pakar website, dan apabila masih belum mengerti juga silahkan meminta arahan, petunjuk atau sekedar saran melalui kotak komentar yang telah disediakan. Dengan begitu, anda akan lebih mengerti lagi tentang persoalan yang mungkin sedang menimpa web/blog yang sedang anda kerjakan.

6. Beli url top level domain (TLD);
Teknik seo pada point ini, hanya khusus kepada orang-orang yang mempunyai uang untuk membeli domain dan juga biaya menyewa hosting. Bagi anda yang tidak mempunyai anggaran, jangan terlalu berkecil hati karena apabila seo web anda sangat baik dan telah sesuai dengan standar operasional prosedur (sop), ditambah dengan artikel tulisan seo yang anda terbitkan sangat berkualitas seo, dan juga target kata kunci pas, mantap dan tepat sasaran, maka yakinlah meskipun web anda adalah web gratisan (misalnya Blogspot atau WordPress) pasti akan bisa menembus posisi halaman 1 google dan mengalahkan para pengguna url TLD.

7. Promosi ke web lain dan media sosial;
Sebagai ahli dan pakar seo, baik yang termuda maupun yang tertua pasti lazim melakukan hal ini untuk memberikan dan atau mendapatkan backlink berkualitas dan meningkatkan kualitas seo off page. Diatas, kami dari jasa seo melayu medan deli sudah menjelaskan tentang efektifitas penggunaan web lain dan juga media sosial ini, yang mana dimaksudkan sebagai ajang promosi dengan menyebarluaskan alamat url web maupun artikel tulisan seo kita. Agar tidak ribet, silahkan pengaturannya dilakukan secara otomatis ke berbagai media sosial seperti facebook, twitter, google+, dan lain sebagainya.

8. Registrasi web anda ke webmastertools google, bing, yahoo, yandex;
Agar web anda dikenal dengan baik oleh mesin pencari, silahkan registrasi alamat url web anda ke seluruh layanan webmastertools yang telah disediakan oleh para perusahaan mesin pencari tersebut, sehingga indeks yang akan dilakukan terhadap web/blog anda akan cepat dan sempurna bila dibandingkan dengan web yang tidak melakukan registrasi ke webmastertools.

Ok sahabat dewan seo, itu saja yang bisa kami sampaikan saat ini dari tim jasa seo melayu medan deli, semoga artikel atau tulisan ini bermanfaat adanya, serta dapat anda jadikan sebagai modal awal untuk menjadi seorang pemberi layanan jasa ahli, pakar seo yang sedikit lebih profesional kebanggaan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kota Medan Sumatera Utara. Bila ada salah kata, mohon kiranya dimaafkan. Sekian dan terima kasih, salam dari anak asli Medan yang low profile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar