Sabtu, 30 Januari 2016

Ahli Dan Pakar Seo Low Profile

Ahli Dan Pakar Seo Low Profil ~ Di halaman Google, terpampang secara detail dan transparan seluruh data maupun curiculum vitae  sosok jati diri ahli dan pakar seo Indonesia maupun yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, India, Australia, Hongkong SAR, Philifina, dan sebagainya yang berkelas top ranking 1 google internasional. Dalam penjelasan profil para ahli dan pakar seo itu, sedikit banyaknya juga turut menyertakan bukti segudang prestasi konkrit yang pernah diraih, sehingga layak dinobatkan untuk menyandang gelar ahli dan pakar seo. Hal ini tentu saja semakin meningkatkan popularitas dan ketenaran nama yang bersangkutan di bidang dunia optimasi seo sebuah website bisnis (toko online).


Ahli Dan Pakar Seo Online Terbaik Berkualitas

Terus terang, kami takjub dan terpesona akan prestasi gemilang para ahli dan pakar seo tersebut, sehingga timbul rasa ingin meraih dan merasakan nikmatnya segudang prestasi gemilang, tapi apa mungkin? Hal inilah yang belum bisa terjawab, sehingga untuk sementara ini hanya bisa menjadi pengamat para ahli dan pakar seo saja. Kami tidak mau diibaratkan seperti orang yang tidak tahu diri, karena menghayal bisa menjadi seorang ahli seo dan pakar seo kelas wahid, sementara jati diri kami yang sangat low profil dan tidak memiliki pemahaman seo layaknya seperti orang-orang yang telah mencatat dan mengukir namanya di halaman satu mesin pencarian. Sekali lagi kami mengatakan secara jujur bahwasanya pemahaman kami akan dunia optimasi seo hanya sedikit dan juga kulit luarnya saja. Tapi itupun, layak kami mengucapkan syukur, karena masih banyak orang-orang yang sama sekali tidak paham akan optimasi seo website/blog online. Kami tetap berusaha, meskipun hanya berangkat dari modal seo yang pas-pasan, masih ada konten yang kami tulis bisa tercatat di halaman google, meskipun hanya diantara halaman 2 sampai dengan halaman 10. Bagi kami itu sudah merupakan prestasi, mengingat kondisi website/blog kami ini masih baru, sedikit konten artikel, backlink berkualitas sangat minim, dan banyak lagi kekurangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu dalam artikel ini. Sehingga sungguh tidak layak untuk bisa bertanding dengan website dan konten yang dimiliki oleh para ahli dan pakar seo.

Harus kita akui bersama, bahwa persaingan terhadap seluruh kata kunci tertarget yang mungkin sudah masuk di data base mesin pencari sangat kompetitif dan sulit untuk dijinakan. Karena hal ini disebabkan, berapa ratus juta orang para pengguna internet diseluruh dunia setiap harinya menerbitkan sebuah konten, baik berupa text tulisan, alt gambar maupun video yang dapat dibaca, dinikmati dan dilihat oleh ratusan juta orang di seluruh dunia. Pembuatan dan penerbitan sebuah konten yang baru ini adalah juga merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan untuk tetap membangun website seo yang sehat dan berkualitas.

Dalam ilmu seo, dan berdasarkan pendapat ahli dan pakar seo, bahwa kegiatan update website adalah hal yang sangat disenangi (suka) oleh seluruh mesin pencarian, sehingga membuat robot spider pembaca algoritma benar-benar bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan referensi relevan bagi siapa saja yang mencari seluruh informasi dengan memakai layanan mesin pencari. Tapi dengan catatan, bahwa konten (artikel) dimaksud harus berisi seluruh informasi yang berkualitas, penting, terbaru dan asli, berkolaborasi dengan penggunaan teknik seo (baik SEO On Page maupun SEO Off Page), misalnya ada menggunakan keyword target, tag, alt gambar, dan tautan ke alamat url internal yang memiliki tema artikel yang sama dan sebagainya. Nah, nantinya mesin pelacakan akan merekomendasikan website anda untuk bisa menduduki posisi rank #1, sehingga bisa dilihat oleh ratusan juta mata dari seluruh penjuru dunia. Karena itulah, maka sering para bloggermania ahli dan pakar seo menyebutkan bahwa: “konten adalah raja” website/blog.

Disaat pertumbuhan dunia usaha bisnis online mulai bergairah, secara naluri bermunculan pulalah para pekerja internet marketing modern berlomba-lomba mempromosikan produk barang andalannya, membaca pergerakan segmentasi pasar, meningkatkan volume penjualan, dan sebagainya dengan menggunakan internet online. Nah, berangkat dari sinilah maka saat ini sangat banyak bermunculan website bisnis usaha online (misalnya membuka lapak toko online) sebagai sarana untuk mendatangkan konsumen dan pembeli untuk berbelanja di lapak toko onlinenya. Tentu saja, teknik seo (SEO On Page dan SEO Off Page) dipergunakan secara maksimal untuk bisa memenuhi target pasar yang telah dirancang dan ditetapkan sebelumnya. Kondisi akan adanya kebutuhan penggunaan seo inilah yang banyak memunculkan tenaga ahli seo dan atau pakar seo untuk melakukan kerja di bidang optimasi seo secara menyeluruh dan berkualitas friendly. Jadi tidak usah heran, saat ini telah banyak bermunculan para pemberi layanan jasa seo untuk website ataupun lapak toko online. Tugas para ahli dan pakar seo ini adalah melakukan inovasi, kreasi maupun modifikasi tingkat lanjut terhadap seo website, sehingga bisa meraih prestasi untuk duduk pada posisi halaman 1 (pertama) google. Gampangkan, tugasnya hanya itu saja.

Alasan Ahli Dan Pakar Seo Sangat Dibutuhkan

Dalam dunia usaha bisnis online, manfaat serta kegunaan seo sudah tidak diragukan lagi, terlebih-lebih untuk menekan biaya promosi berupa pasang iklan. Karena itulah, sekarang ini para pemilik (owner) website seperti lapak toko online telah beramai-ramai menggunakan seo untuk menggantikan peran dari promosi klasik, yakni melalui pemasang iklan pada website tertentu, meskipun tetap masih banyak perusahaan yang menggunakan seo tetapi juga masih memasang iklan.


Ahli Dan Pakar Seo Profesional Termurah Di Indonesia

Nah, karena begitu pentingnya seo bagi bisnis lapak toko online, maka hal ini telah menciptakan lapangan kerja baru untuk menjadi ahli, pakar, dewa, master, guru, tokoh, pendekar, raja, ratu, tukang seo, dan penyebutan lainnya untuk bekerja melakukan optimasi seo. Tidak hanya itu saja, sebahagian dari mereka juga ada yang membuka jasa penulisan artikel seo, layanan pemberian jasa seo profesional, atau membuka kursus-kursus pendidikan dan pelatihan seo, atau ada juga yang membuka kantor konsultan seo, dan bahkan ada yang membuka sekolah seo bersertifikat. Unik juga yang ekses dari adanya seo ini.

Kalau kita tarik benang merah berdasarkan latar belakang pengetahuan seonya, maka para ahli dan pakar seo ini terdiri dari 2 bahagian, yaitu yang pertama berasal berpendidikan dari sekolah-sekolah atau kursus seo, dan yang kedua adalah berlatarbelakangkan belajar dan praktek sendiri (otodidak). Mengenai mana yang terbaik dari keduanya, silahkan jawab sendiri.

Panduan Dan Tips Singkat Menjadi Ahli Dan Pakar SEO
  • Buatlah 1 buah website/blog (bisa gratisan web 2.0 maupun yang berbayar/premium), tapi ingat alamat url website tersebut jangan terlalu panjang (kalau bisa maksimal 10 karakter, misalnya dewanseo[dot]terserah anda = 9 karakter, terserah anda tersebut adalah inisial nama domain), kemudian alamat url dengan identitas tema yang akan anda angka haruslah bersesuaian. Misalnya anda mau menggeluti dunia jasa seo, maka nama website yang baik anda buat haruslah berisikan minimal 2 kata atau 1 kata dari jasa seo (contoh: jasaseo[dot]net atau penulisseo[dot]org dan bisa juga seotop[dot]com, selebihnya terserah anda untuk membuat nama websitenya);
  • Bila website sudah online, lakukan perubahan pada header dengan memilih kata yang akan menjadi target keyword target utama website anda (misalnya: pada web yang kita jadikan contoh seperti diatas kita tuliskan: “Jasa Seo Terbaik”). Dengan adanya tag header/kepala ini, maka kata kunci modal utama website anda adalah jasa seo terbaik;
  • Bila telah selesai mengurusi bahagian tag judul atau kepala, lanjutkan mengubah dan atau mengisi bahagian tag deskripsi website/situs. Pertimbangkan faktor nama alamat url untuk hal kata-kata yang diisi dalam deskripsi ini. Misalnya kita buat deskripsi website dengan kata-kata Jasa Penulis Seo Profesional;
  • Kemudian kita susun struktur website, misalnya laman statis yang akan dibuat, tapi sekali lagi nama judul halaman statis tersebut haruslah sesuai dengan alamat url atau tag header ataupun tag deskripsi yang anda isi sebelumnya;
  • Bila telah selesai, tahap berikutnya adalah membuat konten artikel pertama anda. Artikel harus berhubungan dengan “Jasa dan ataupun Seo”, contoh judul yang akan anda tulis mengenai “jasa penulis seo profesional dan termurah”. Tulis artikel yang berkaitan dengan judul tersebut diatas, dan usahakan karakter tulisan pertama ini terdiri dari 1500 sampai dengan 2500 karakter dengan menanamkan kata kunci jasa penulis seo ataupun jasa seo profesional, dimana banyak kata kunci ini tidak melebihi jumlah 5-7% dari seluruh isi artikel yang anda buat. Jangan lupa untuk membuat tulisan tersebut masuk dalam kelompok atau kategori apa, dan tag alt gambar agar diisi dengan kata-kata kunci lain yang relevan dengan isi artikel. Bila telah oke dan mantap silahkan terbitkan. Intinya, pembuatan atau penulisan konten artikel harus berkualitas dan berstandar 100% SEO Friendly dan bukan hasil dari copy paste alias contekan. Satu hal yang harus anda ingat, bahwasanya, artikel perdana ini merupakan kunci sukses awal untuk merangsang kata kunci lainnya yang akan anda buat kedepannya.
  • Sudah selesai masbro, belum brother, anda harus memulai melakukan tindakan terhadap optimasi SEO Off Page, dimana tugas pertama adalah mendaftarkan website dan sekaligus artikel pertama yang telah anda buat ke seluruh fasilitas webmastertools yang disediakan oleh mesin pencari yahoo, bing, dan google, serta bila perlu daftar ke yandex. Kegunaannya adalah, pada saat anda nantinya melakukan perubahan-perubahan dan atau penambahan konten terbaru, maka dengan dengan cepat dibaca (dirayapi robot spider) dan sekaligus akan melakukan indeks halaman secara cepat, tepat, sempurna dan menyeluruh. Untuk sementara, anda istirahat sejenak dalam 1-3 hari dengan tetap fokus melakukan pengecekan, apakah websie beserta dengan isi kontennya telah diindeks dan tercatat dalam halaman mesin pencari, misalnya google. Waktu 1-3 hari adalah jangka waktu standar sebuah artikel masuk ke halaman google. Tapi jangan terlena, siap-siap untuk membuat artikel konten berikutnya. Tapi tetap santai dan jaga kondisi kesehatan anda;
  • Pada hari ke-4 dan seterusnya, lakukan blogwalking atau mengunjungi website tetangga sebelah, misalnya anda melakukan komentar tentang sebuah topik yang lagi di hangat bahas, jangan lupa diakhir komentar untuk menyisipkan alamat url ataupun alamat artikel anda. Maksudnya adalah agar website kita mendapatkan backlink. Pilihlah website yang berkualitas, mempunyai page ranking tinggi dan lebih baik dari website yang kita miliki. Blogwalking ini juga terbatas, cukup 10 web saja perharinya tapi bila page rankingnya sangat tinggi diatas 5, maka cukup 3 backlink saja perhari. Kalau banyak-banyak entar nanti dianggap spam oleh mister google, bisa gawat masbro.
  • Apa sudah selesai masbro, belum sabar dikit kenapa masbro. Sebarkan juga link anda ke akun sosial bookmarking, facebook, twitter ataupun media sosial lainnya, agar nanti mendapatkan backlink berkualitas dari media sosial tersebut. Inilah yang disebut dengan penggunaan tangan dan fasilitas pihak ketiga untuk mempopulerkan web anda yang merupakan bahagian dari SEO Off Page;
  • Setelah hari ke-5 dan seterusnya, buat dan terbitkan artikel ke-2 sampai tidak terhingga, kalau bisa selama 1 bulan penuh terbitkanlah 40-60 artikel agar website/blog anda dikategorikan mesin pencarian google sebagai salah satu website teraktif, sehingga layak untuk disukai google dengan menempatkannya di posisi halaman satu.
Semoga artikel tentang ahli seo dan atau pakar seo low profil yang buat ala kadar dan sesederhana mungkin, dapat melahirkan calon master, dewa, konsultan, tokoh, pendekar dan guru seo yang benar-benar memahami dan peduli dunia ilmu seo, khususnya di Indonesia meskipun anda tidak terkenal (low profil seperti kami). Tetaplah semangat dan terus berkarya untuk kejayaan seo website anda, khususnya untuk menambah wawasan anda sendiri. Semoga berhasil jadi juara rank #1 halaman google.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar