Jumat, 12 Februari 2016

Ahli Dan Pakar Seo Internet Marketing

Ahli Dan Pakar Seo Internet Marketing # Penggunaan seo untuk menopang keberhasilan satu perusahaan bisnis online telah banyak dirasakan oleh para pemilik usaha bisnis online, seperti toko online ataupun perusahaan-perusahaan yang telah memiliki website/blog. Hal ini disebabkan seo telah dimanfaatkan secara maksimal dan terarah sebagai salah satu strategi planning dunia internet marketing di Indonesia. Sehingga dari tahun ke tahun menunjukkan kualitas dan kuantitas yang semakin membaik. Kondisi penggunaan internet marketing ini juga didukung sepenuhnya oleh para pelaku bisnis online, yang mana para pelaku bisnis telah menyadari penggunaan strategi blue print pemasaran online yang tepat sasaran. Tidak ketinggalan, para ahli dan pakar pemasaran online juga mengalami peningkatan dari segi jumlah maupun kualitasnya semakin banyak, tak heran bila saat ini Ahli Dan Pakar SEO Indonesia telah sangat diperhitungkan kehadirannya dan telah memiliki andil yang sangat besar dalam membantu dan memberikan arahan yang benar agar strategi pemasaran online yang telah disusun bekerja dengan sempurna sesuai dengan apa yang ditargetkan.

Jasa Ahli dan Pakar Seo Internet Marketing Profesional Medan Indonesia

Alasan Pentingnya Internet Marketing
Era globalisasi dan kecanggihan alat komunikasi berbasis internet telah sangat banyak digunakan oleh para pengguna internet online, baik itu berbasis android, tablet, ipad, iphone, dan smartphone lainnya. Sehingga para pelaku bisnis yang aktif dan mobile, cenderung menggunakan teknologi internet mobile dalam mencari informasi pasar bisnis, mencari trend pergerakan bisnis, prospek suatu peluang usaha, harga komoditi, dsb. Inilah salah satu yang menjadi alasan kenapa pentingnya pemasaran melalui dunia internet online (maya) ini.

Di samping itu, jumlah populasi penduduk Indonesia yang begitu besar mendiami luas wilayah dari ujung Barat ke ujung Timur Indonesia dan juga dari sisi bahagian Utara ke Selatan yang terdiri lebih dari 6.000 pulau berpenghuni dan telah pula terjangkau oleh signal telepon gemgam jaringan 2,75 G, 3 G dan LTE atau 4G. Begitu juga di kota utama bisnis Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Makassar, Bali, Batam, dsb yang memiliki tingkat kepadatan penduduk tidak sesuai lagi dengan luas wilayahnya, mengakibatkan kondisi seringnya jalan macet, telah menciptakan akan kebutuhan terhadap internet online menjadi suatu keharusan agar tidak ketinggalan informasi terupdate (terkini).

Kondisi yang kami sampaikan diatas juga didukung sepenuhnya oleh penggunaan infrastruktur yang baik, sehingga masyarakat disetiap pelosok nusantara telah teredukasi akan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan internet. Dengan kata lain, internet yang mobile (bergerak) telah menjadi salah satu alternatif utama yang harus diketahui dan atau digunakan oleh para pelaku bisnis untuk memonitoring (memantau) segala sesuatu informasi terkait dengan segmentasi pergerakan pasar bisnis melalui jaringan internet online. Belum lagi, pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sangat meningkat tajam, sejak jejaring sosial seperti facebook dan twitter mewabah di masyarakat. Dimana, khusus untuk penggunaan kedua situs media jejaring sosial ini, negara Indonesia menduduki peringkat 5 besar dunia dalam hal menggunakan facebook dan twitter. Tak ketinggalan, kecenderungan setiap para pelaku bisnis yang senantiasa membuat website/blog (baik domain gratisan maupun berbayar/premium) yang menggunakan platform CMS Blogger ataupun WordPress telah menyebabkan semakin ketatnya persaingan website di dunia internet marketing yang lebih profesional.

Kondisi dengan semakin banyak halaman website/blog, telah menciptakan tingginya tingkat persaingan di halaman telusur dan mesin pencari google, sehingga secara tidak langsung turut berperan dalam melahirkan para Ahli dan Pakar SEO (Pakar Search Engine Optimization) yang dapat memberikan bantuan pikiran dan tenaganya ataupun pandangan-pandangan berupa ide cemerlang (brilian) pada saat melakukan konsultasi teknik dunia optimasi website SEO, sehingga diperoleh teknik yang sesuai dan tepat agar website efektif dan sempurna di indeks oleh search engine. Dengan demikian, website/situs akan ditempatkan pada posisi yang benar dan tepat untuk bisa menduduki posisi halaman 1 (masuk rank 10/sepuluh besar) di seluruh mesin pencari. Bila telah bisa menduduki halaman pertama, maka hal ini akan sangat menguntungkan khususnya bagi website/situs bisnis yang melakukan pemasaran online berupa jual beli produk atau perusahaan jasa dengan tingkat persaingan yang ketat dan tinggi di niche market ini.

Jasa Master dan Konsultan Seo Internet Marketing Bisnis Online Profesional Medan Indonesia

Nah, khusus bagi anda yang sedang membaca konten artikel pada halaman di website dewan seo ini, apalagi yang sedang mencari ahli, pakar, master atau konsultan search engine internet marketing yang disediakan oleh penyedia layanan jasa SEO di Indonesia, kami sarankan agar melakukan diskusi dengan Ahli SEO yang memiliki keahlian melakukan pekerjaan mengoptimasi website secara baik, benar dan total, bukan sekedar pedagang SEO yang menjual jasa secara retail ke pelanggan yang tidak paham secara teknis dan menyeluruh apa itu search engine internet marketing. Pedagang seo ini acap kali melakukan optimasi mesin pencari hanya pada satu atau dua keyword (kata kunci) tertarget saja, yaitu dengan cara membangun backlink semata (itupun dari website/blog dummy miliknya sendiri). Penggunaan teknik seo seperti itu sudah ketinggalan jaman atau telah usang, terutama sejak Google Panda diluncurkan sekitar Mei 2012, yang kemudian di ikuti dengan update sistem algoritma PageRank yang dikawal dan dimotori oleh Google Penguin dan Google Hummingbird.

Memang, tidak dapat kita pungkiri bahwasanya begitu kuatnya dominasi Google di internet, sehingga ada gium yang mengatakan googlelah sebagai pemilik internet. Jika website/blog anda ingin tampil sempurna di halaman pertama mereka, maka mulailah memenangkan persaingan untuk menduduki posisi halaman google (SEO Battle), ikuti aturan dan syarat yang telah ditetapkan, lakukan proses SEO secara baik dan benar, lakukan optimasi sejalan dengan algoritma terbaru yang selalu di update.

Arti dan Pengertian Ahli atau Pakar Menurut Wikipedia
Wikipedia, ada memberikan arti dan pengertian tentang kata ahli atau pakar, dimana dapat dijelaskan sebagai berikut: "Ahli atau pakar ialah seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber terpercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adal sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Lebih umumnya, seorang pakar ialah seseorang yang memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu. Para pakar dimintai nasihat dalam bidang terkait mereka, namun mereka tidak selalu setuju dalam kekhususan bidang studi. Melalui pelatihan, pendidikan, profesi, publikasi, maupun pengalaman, seorang pakar dipercaya memiliki pengetahuan khusus dalam bidangnya di atas rata-rata orang, di mana orang lain bisa secara resmi (dan sah) mengandalkan pendapat pribadi”.

Dari penjelasan akan arti dan pengertian ahli atau pakar, maka jelaslah siapa-siapa saja yang bisa dikatakan sebagai ahli atau pakar tersebut. Dengan kata lain orang-orang yang bergerak di bidang dunia optimasi seo website/situs yang telah memiliki kemahiran dan kemampuan tinggi juga telah dapat dikategorikan sebagai ahli atau pakar bidang seo.

Layanan Jasa SEO Profesional Anak Medan
Sehubungan dengan hal tersebut, kami sebagai salah satu ahli, pakar, master atau konsultan di bidang jasa SEO profesional anak Medan di Kota Medan, melayani permintaan pelanggan dari berbagai daerah di nusantara Indonesia, terutama layanan jasa SEO untuk Kota Medan, Jakarta, Bali, Aceh, Pekan Baru, Batam, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar untuk dapat menikmati pengetahuan, kemampuan dan pengalaman kami bertahun-tahun dalam dunia optimasi seo berbagai situs bisnis online. Kami juga siap untuk diajak diskusi untuk sekedar mendapatkan layanan dari Pakar SEO yang terlatih dan berpengalaman panjang (SEO expert). Sehingga sedikit banyaknya, anda akan tahu bagaimana cara SEO terbaik dan yang tepat untuk menempatkan posisi website/situs anda lebih stabil dan kuat di halaman pencarian, tanpa membatasi penggunaan keyword (kata kunci) yang telah di riset lebih awal, relevant dengan kegiatan bisnis online yang anda tawarkan. Dengan demikian, kata kunci yang sering digunakan atau di ketik oleh pengguna internet dan menggunakan mesin pencari google telah di kawal secara kuat dan dinamis dengan menggunakan berbagai tools, keyword planner dan website analytics yang mumpuni.

Kami sudahi konten artikel tentang ahli dan pakar seo internet marketing online, semoga usaha bisnis yang sedang anda lakoni dapat lebih sukses, khususnya bisa menduduki posisi halaman satu mesin pencari google. Sekian dan terima kasih atas atensinya. Bila hendak menghubungi kami, silahkan dengan cara mengisi form kontak kami yang ada di kolom paling bawah dari website/blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar