Rabu, 11 Januari 2017

Rental Mobil di Nayfa Trans Aja ya

Sobat dewan seo, sekarang ini sangat banyak yang mengulik masalah rental mobil, fenomena apa yang terjadi? Wah, berdasarkan keingintahuan kami, ternyata sedang berlangsung ajang kontes seo menulis sebuah artikel yang berjudul “Rental Mobil Malang di NAYFA Trans”. Kirain ada apa, eh ternyata hanya sebuah kontes seo di halaman google aja euy. Jadi sangat wajar, banyak kegiatan optimasi seo web yang dilakukan oleh master, pakar/ahli dan dewa seo terhadap segala kata yang berhubungan dengan rental mobil di malang. Benarkan brosist.


Mobil yang direntalkan telah menjadi sebuah alternatif alat transportasi yang banyak dewasa ini banyak dibutuhkan. Apalagi bila mobil yang direntalkan tersebut sangat cocok untuk transportasi keluarga atau teman maupun untuk urusan pekerjaan telah menjadi latar belakang dan alasan utama mengapa jasa rental mobil laris manis di kota-kota besar Indonesia. Selain dari pada itu, jumlah pemilik mobil juga tidak sebanyak pemilik kendaraan sepeda motor. Apalagi kalau hanya menggunakan mobil untuk kebutuhan acara insidental, tentu akan lebih memilih jasa agen rental mobil.

Berbicara dalam konteks bisnis rental mobil yang berada di Kota Malang, tentu pikiran kita akan terkonstruksikan dengan tempat-tempat yang ada kaitannya dengan wisata. Memang benar, Kota Malang yang dijuluki sebagai "kota apel" ini sangat banyak tempat yang menjadi objek wisata, dimana tempat-tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Tentunya bila ingin lebih sedikit seru dan sedikit berkesan, alangkah baiknya jika ke Malang bersama dengan keluarga atau teman sebaya maupun para kawula muda.

Sehubungan berangkat ke Kota Malang adalah berkelompok, yang menjadi permasalahan adalah tentang transportasi yang akan dipakai. Jika, seandainya memakai sepeda motor tentu akan ribet dan pasti menyisakan rasa pegal pada sekujur tubuh. Hehehe.... Jadi, mau tidak mau agar lebih nyaman dan tidak ribet, maka tidak ada jalan selain menggunakan sewa mobil yang berada di malang. Tapi, satu hal yang harus diingat, bahwa gunakanlah rental mobil yang murah dan berkualitas, serta menjamin adanya layanan yang nyaman. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih NAYFA Trans aja ya.

Nayfa Trans yang mengusung jargon sebagai Rental Mobil Malang di NAYFA Trans adalah adalah sebuah jasa penyedia rental mobil malang yang sudah sangat terkenal/ternama dan selalu menjadi langganan masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya. Kok bisa? Karena Nayfa Trans di dukung adanya driver yang berpengalaman, ramah, sopan, dan sangat profesional. NAYFA Trans akan siap mengantarkan perjalanan anda dengan aman, nyaman, murah serta menyenangkan.

Armada yang di tawarkan oleh Nayfa Trans diantaranya adalah => mobil Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, mobil Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, mobil Suzuki Ertiga, APV, mobil Nissan Livina, mobil Toyota Grand New Innova, mobil Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Adanya armada tersebut telah disiapkan oleh Nayfa Trans dengan kondisi mobil relatif lebih baru, bersih, dan aman hingga siap dipakai kemanapun tujuan perjalanan anda, baik untuk berwisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau hanya sekadar untuk bertemu dengan para kolega. Bagi Anda yang ingin berwisata di wilayah Malang, Batu, Bromo, Nayfa Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver sekaligus guide untuk anda. Driver merangkap guide, hebat euy. Untuk sewa mobil malang, Nayfa Trans siap melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain yang diinfokan ke Customer Service (CS). Dapat juga menjemput di daerah malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis, dlsb.

Selain rental mobil malang, Nayfa Trans melayani sewa mobil ke Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Madiun, Jember Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan. Juga ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa dan Bali. Wah, jadi trans Jawa - Bali.

Nah, berikut adalah PAKET RENTAL MOBIL MALANG di NAYFA Trans:
1) Rental Mobil Avanza, Xenia,Ertiga di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 350.000 dan Fullday (Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 400.000;
2) Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 400.000
Fullday (Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 450.000;
3) Rental Mobil Innova di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 450.000 Fullday ( Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 500.000;
4) Rental Mobil Toyota Hiace di MalangPer Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000;
5) Rental Mobil Elf di MalangElf Short Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 700.000;
6) Rental mobil Elf Long Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000;
**) Ketentuan Rental Mobil di NAFYA Trans terhadap harga di atas adalah untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver.

Oleh karena akan ada dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian rental mobil di luar area Malang Raya, maka silahkan segera hubungi kontak operator online 24 Jam non-stop untuk pemesanan, dan dapatkan penawaran terbaik dari Nayfa Trans untuk anda. HOTLINE: 0341-5034100, 081333665909, 081945144494.

Demikian artikel singkat tentang Rental Mobil di Nayfa Trans Aja yang dibuat oleh blog dewan seo, moga ada manfaatnya. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar